Kamis, 26 Mei 2016

ABI Research Prakiraan Aftermarket Aksesoris global Pendapatan ke Atas $ 110 Miliar di 2021

SINGAPURA, 26 Mei 2016 - ABI Research, pemimpin dalam teknologi transformatif pasar inovasi intelijen, prakiraan pendapatan global aksesoris ponsel aftermarket ke atas $ 110.000.000.000 di tahun 2021. headset Aftermarket Bluetooth untuk smartphone akan tumbuh paling cepat, baik dari segi pendapatan dan pengiriman, dengan pengiriman diperkirakan menunjukkan CAGR 9% antara 2016 dan 2020. Bluetooth stereo pengiriman headset yang terus meningkat, dan keputusan Apple dikabarkan menghapus jack headphone dari iPhone baru hanya lebih mendukung keyakinan kami bahwa produsen aksesori ponsel sebagian besar akan fokus pada audio mendengarkan bluetooth dalam waktu dekat, "kata Marina Lu, Analis Senior di ABI Research. "headset kabel juga menunjukkan pertumbuhan yang kuat, karena konsumen biasanya harus membeli headset tambahan untuk smartphone mereka."

Layar pelindung, kasus pelindung, dan pengisi daya juga berkontribusi terhadap pertumbuhan aksesoris ponsel aftermarket. Terlepas dari touchscreens yang lebih besar dan smartphone nilai yang lebih tinggi, fungsi canggih untuk pelindung layar, termasuk perlindungan privasi, anti-silau, anti-sidik jari, anti gores, dan transmisi yang lebih tinggi, yang mendorong permintaan mereka. Vendor juga melayani keinginan konsumen untuk personalisasi smartphone mereka dengan mengembangkan kasus pelindung yang dirancang dengan baik. Dan fitur baru built-in untuk kasus ini, seperti pengisian nirkabel, ekspansi memori, dan teknologi tahan goncangan, meningkatkan daya tarik mereka. Sementara pelindung layar dan kasus bekerja secara harmonis untuk mendorong pendapatan aftermarket maju, bantalan pengisian nirkabel juga powering penjualan tahun ini. ABI Research memperkirakan mereka untuk menjadi jauh lebih umum selama lima tahun ke depan.

"Secara khusus, pengiriman charger darurat mengambil off, ketergantungan konsumen pada ponsel yang mengarah ke konsumsi daya lebih cepat dan kebutuhan untuk lebih sering pengisian di lokasi yang berbeda," menyimpulkan Lu. "Mengingat lampiran pengguna untuk smartphone mereka dan keinginan dan kebutuhan mereka untuk personalisasi dan melindungi mereka, pasar aftermarket aksesoris ponsel tidak menunjukkan tanda-tanda melambat."

Tentang Penelitian ABI

Selama lebih dari 25 tahun, ABI Research telah berdiri di garis depan intelijen pasar teknologi, bermitra dengan para pemimpin bisnis yang inovatif untuk menerapkan informasi, keputusan teknologi transformatif. Perusahaan ini mempekerjakan tim global analis senior untuk menyediakan penelitian dan konsultasi layanan yang komprehensif melalui perkiraan kuantitatif dalam, analisis kualitatif dan layanan teardown. Pelopor industri, ABI Research adalah proaktif dalam pendekatan, sering mengungkap siklus bisnis tanah-melanggar depan kurva dan penerbitan penelitian 18-36 bulan sebelum organisasi lainnya. Dalam semua, perusahaan mencakup lebih dari 60 layanan, mencakup 11 sektor teknologi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.abiresearch.com.

Kontak Info: Mackenzie Gavel

Tel: +44.203.326.0142
pr@abiresearch.com
Sumber: ABI Research
Tautan yang berhubungan:
http://www.abiresearch.com 
Baca juga 

http://benergi.com/langkah-untuk-membuat-panel-tenaga-surya-sederhana-sendiri
http://benergi.com/pengertian-sifat-sifat-magnet-dan-jenis-jenis-magnet
http://benergi.com/cara-memilih-pemanas-air-tenaga-surya-yang-tepat
http://benergi.com/macam-macam-gaya-dalam-ilmu-fisika-lengkap-dengan-contohnya
http://benergi.com/keuntungan-dan-kerugian-pembangkit-listrik-tenaga-surya
http://benergi.com/inilah-pengertian-dan-macam-macam-resistor
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar