Sabtu, 25 Juni 2016

Unmanned Underwater Kendaraan (UUV) Amerika Serikat dengan pangsa pasar yang tinggi.

25 Juni 2016 - kendaraan bawah air Unmanned terdiri dari dua jenis Otonomi Underwater Kendaraan dan Kendaraan Remotely Operated. AUV tidak memerlukan campur tangan manusia terus menerus atau kontrol dan beroperasi sesuai dengan petunjuk pra-diprogram sedangkan ROV dikendalikan melalui kabel. The Unmanned Underwater Kendaraan (UUV) Pasar memiliki aplikasi yang tinggi dan diharapkan tumbuh pada CAGR sebesar 11% selama 2015-2020. kendaraan bawah air tak berawak terdiri dari dua jenis Otonomi Underwater Kendaraan dan Kendaraan Remotely Operated. AUV tidak memerlukan campur tangan manusia terus menerus atau kontrol dan beroperasi sesuai dengan petunjuk pra-diprogram sedangkan ROV dikendalikan melalui kabel. The Unmanned Underwater Kendaraan (UUV) Pasar memiliki aplikasi yang tinggi dan diharapkan tumbuh pada CAGR sebesar 11% selama 2015-2020.

Topik Covered dalam laporan ini:

Lingkup Unmanned Underwater Kendaraan (UUV) Market. Lepas pantai industri minyak dan gas sangat bergantung pada kapal ini di perairan dalam untuk berbagai eksplorasi dan proses hulu. Eksplorasi komersial di kedalaman laut untuk minyak, gas dan mineral dilakukan oleh ROV dan UUV di lautan dalam. Ada kenaikan penggunaan ini kendaraan bawah air untuk bekerja di bawah air dalam proyek-proyek hulu menyarankan MIR riset pasar laporan analisis Unmanned Underwater Kendaraan (UUV) Market.

Dalam Unmanned Underwater Kendaraan (UUV) Market, ada juga ruang lingkup tinggi untuk penggunaan UUVs untuk pertahanan, penelitian dan arkeologi kelautan tujuan di seluruh dunia. Segmentasi dan pemain kunci dari Unmanned Underwater Kendaraan (UUV) Market: The Unmanned Underwater Kendaraan (UUV) Pasar tersegmentasi ke dalam berbagai kategori berdasarkan jenis, oleh aplikasi dan geografi dalam laporan analisis pasar dengan MIR sebagai berikut: Berdasarkan jenis: tak berawak otonom kendaraan (AUV), kendaraan yang dioperasikan dari jarak jauh (ROV) (observasi / inspeksi kelas (OCROV), kelas pekerjaan ringan, kelas kerja (WCROV) dan penggunaan kendaraan khusus) dan kendaraan hybrid

Unmanned Underwater Kendaraan (UUV) Pasar Oleh aplikasi:

Pertahanan dan Pemerintah: intelijen, pengawasan dan pengintaian, penanggulangan tambang, deteksi obyek dan identifikasi, kapal selam / HOV penyelamatan, keamanan pelabuhan / port, navigasi dan kecelakaan investigasi, fasilitas nuklir dan inspeksi bendungan. Akademik dan Penelitian Ilmiah: penelitian ilmiah (geologi laut, geofisika dan penelitian oseanografi, sistem pendukung pengamatan laut, bio prospeksi dan penelitian farmasi), penelitian akademik (monitoring ekologi, pemetaan batimetri, pemetaan habitat dan klasifikasi dan budidaya - budidaya laut). Eksplorasi komersial: minyak dan gas lepas pantai (dangkal (rak) ladang minyak bawah laut air, ladang minyak bawah laut air dalam), pertambangan dasar laut bawah air, memanfaatkan energi terbarukan, dokumentasi, petualangan, hobi dan pariwisata

Pengambilan dan Sistem Pengiriman: arkeologi laut, penyelamatan laut dan pembersihan puing dan forensik, militer, pencarian ilmiah dan pengambilan. Dengan geografi: Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia Pasifik dan ROW. The Unmanned Underwater Kendaraan (UUV) Market adalah pasar yang berkembang pesat dengan kenaikan dalam proyek-proyek eksplorasi laut untuk pengeboran minyak dan pertambangan bijih penting lainnya di seluruh dunia. Pasar ini diharapkan untuk menyaksikan pertumbuhan yang tinggi karena penggunaan kendaraan bawah air untuk pertahanan dan penelitian kehidupan laut selama 2015-2020.

Tentang kami:
MarketIntelReports (MIR) bertujuan untuk memberdayakan klien kami untuk berhasil mengelola dan mengungguli dalam keputusan bisnis mereka, kami melakukan ini dengan menyediakan Premium Market Intelligence, Wawasan Strategis dan Database dari berbagai Global Penerbit. Sekelompok veteran industri yang berpengalaman di perusahaan konsultan internasional terkenal setelah mengidentifikasi kebutuhan sumber dari perusahaan multinasional untuk intelijen pasar, telah bersama-sama memulai bisnis ini MarketIntelReports penyelamat.

MIR bermaksud untuk menjadi one-stop shop dengan desain intuitif, basis data yang lengkap, bantuan ahli, keranjang checkout aman dan privasi data yang terintegrasi. Ini kurator daftar laporan, penerbit dan studi untuk memastikan bahwa database terus diperbarui untuk secara dinamis memenuhi target, kebutuhan spesifik dari klien kami. MarketIntelReports saat ini memiliki lebih dari 10.000 judul plus dan 35 + penerbit pada platform kami dan tumbuh secara konsisten untuk mengisi "Global Intelligence Demand - Pasokan Gap". Kami mencakup lebih dari 15 industri vertikal menjadi: Otomotif, Elektronik, Manufaktur, Farmasi, Kesehatan, Kimia, Konstruksi dan Bangunan, Pertanian, Makanan & Minuman, Banking & Finance, Media dan Pemerintah, Studi Sektor Publik.

Hubungi kami:
Manager Penjualan
Mayur.S
http://www.marketintelreports.com
Email Id: sales@marketintelreports.com
Telepon 1: 1-302-684-6088
Baca juga 

http://benergi.com/daftar-bahan-bakar-alternatif-pengganti-bbm
http://benergi.com/kelebihan-dan-kekurangan-pembangkit-listrik-tenaga-angin
http://benergi.com/mana-sajakah-daerah-penghasil-minyak-bumi-di-indonesia
http://benergi.com/macam-macam-gaya-dalam-ilmu-fisika-lengkap-dengan-contohnya
http://benergi.com/bagaimana-proses-pembentukan-minyak-bumi-sebenarnya
http://benergi.com/jenis-turbin-angin-lengkap-dengan-kekurangan-dan-kelebihannya
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar